Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Daihatsu Hadirkan Mobil Edisi Spesial di GIIAS 2017

Perayaan ulang tahun setiap pabrikan mobil, memiliki konsep acara berbeda-beda. Namun, umumnya pabrikan melahirkan satu mobil edisi spesial. Hal itu pun dilakukan Daihatsu Indonesia.

Pada hari ulang tahunnya ke 110 tahun berkiprah di industri otomotif Tanah Air, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) siap merilis produk-produk edisi spesial, di  Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus 2017.

Untuk model mobil edisi spesial diberikan sejumlah penambahan aksesoris dan emblem. Hal ini dikemukakan Marketing & CR Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Hendrayadi Lastiyoso.

"Jadi, adanya cuma spesial edition saja dalam rangka 110 tahun, yaitu Xenia, Terios, Ayla, Sirion, dan Luxio. Memang, semua lineup yang kami punya dibuat spesial dan jumlahnya hanya 110 unit," ujarnya di Pulau Morotai, Maluku Utara, Sabtu 22 Juli 2017.

Hendrayadi mengemukakan, untuk jumlah unitnya terbatas di antaranya Sirion 10 unit, Xenia 30 unit, Terios sekitar 30 unit dan Sigra 20 unit. Jumlah unitnya yang berbeda-beda setiap model itu, karena disesuaikan dari data penjualannya.

"Unitnya tergantung dari data penjualan. Kalau kami bikin banyak-banyak, nanti enggak sesuai dong. Untuk menandakan mobil tersebut edisi spesial nanti ada emblem 110 edition juga," ujarnya