Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Konsumen Daihatsu Paling Sering Cek Kopling

Daihatsu rupanya juga tidak kalah ramai melayani konsumen setianya ke kampung halaman. Sejak dibuka pada hari H-3 atau Kamis (22/6/2017) hingga Sabtu (24/6/2017) total sudah puluhan mobil Daihatsu yang ditanggani di rest area 57 menuju Cikampek.

Ratno Yunarto, Service Departemen Head PT Astra International Daihatsu, menjelaskan bahwa kebanyakan konsumen yang datang lebih ke pemeriksaan kendaraan.

"Jumlahnya sudah 48 kendaraan untuk posko siaga di Cikampek. Rata-rata konsumen meminta pengecekan seputar kendaraannya sebelum melanjutkan perjalanan," ucap Ratno

Dari jenis pengecekan, menurut Ratno, paling dominan ada pada sektor kopling, rem, dan tekanan udara pada ban. Sedangkan pemeriksaan lainnya lebih ke masalah kelistrikan seperti lampu utama dan aki kendaraan.

Sama dengan Toyota, konsumen yang melakukan pergantian oli di posko siaga Daihatsu juga ada. Hal ini menjadi salah satu bentuk perawatan yang tidak sempat dilakukan di bengkel sebelum melakukan perjalan mudik.

Daihatsu membuka posko siaga selama 24 jam penuh di 10 lokasi. Posko ini akan beroperasi hingga 1 Juli mendatang atau hingga arus balik ke Jakarta.

- Cikampek, rest area Tol Jakarta-Cikampek KM 57
- Cipali, rest area Tol Cipali KM 102
- Cisarua, puncak raya hotel, KM 80
- Merek, rest area Tol Merak-Jakarta KM 68 B
- Nagreg, rest area masjid almahdiyin KM 43
- Palikanci, rest area Tol Palikanci KM 207
- Alas Roban, RM Kardani Putra
- Buntu, jalan raya Buntu KM 1
- Caruban, RM Saradan Asri KM 144
- Tabanan, Tabanan SPBU 54821 11 Selabih Lalanglinggah