Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Daihatsu Dress-up Challenge 2017

Daihatsu Dress-up Challenge sukses menggebrak ‘Kota Gudeg’ Yogyakarta, Sabtu-Minggu (13-14/5) lalu. Tepatnya di halaman Jogja Expo Center (JEC).

Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra mengatakan, modifikasi berbagai model Daihatsu pada iven ini kiranya menjadi inspirasi bagi masyarakat. Supaya memodifikasi kendaraan Daihatsu mereka menjadi lebih sporty, stylish, dan nyaman untuk dikendarai oleh sahabat muda.

Di kota tersebut, jelas Amelia, Daihatsu Dress-up Challenge menampilkan 110 unit mobil modifikasi. Pengunjung yang datang ke ajang Daihatsu Dress-up Challenge Yogyakarta diberi berbagai kesempatan. Yakni memanfaatkan program untuk menukar mobil merek apapun dengan mobil Daihatsu (Trade-In). Harganya spesial.

Peserta Trade-In ini juga berhak mendapatkan hadiah aplikasi kredit dan hadiah asuransi. Bagi yang melakukan transaksi pada iven tersebut.

Dikatakan Amelia, hingga saat ini ajang Daihatsu Dress-up Challenge 2017 telah dilaksanakan di lima kota. Selain Yogyakarta, ada Surabaya, Mataram, Kediri, dan Jakarta.

Dalam rangka perayaan ulang tahun ke-110, tambah Amelia, Daihatsu menggelar serangkaian iven menggunakan magic number ‘110’. Salah satu programnya adalah Daihatsu Dress-up Challenge. Program ini merupakan ajang modifikasi mobil-mobil Daihatsu yang terbuka untuk seluruh model Daihatsu. Dengan tetap memberikan perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara. “Daihatsu Dress-up Challenge merupakan kerja sama dengan Hot Import Nights (HIN). Dan diselenggarakan di 20 kota di Indonesia, mulai Maret hingga November tahun ini,” pungkasnya