Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Ada Mobil China - Daihatsu: Bagus Ada Persaingan

PT SAIC-General Motors-Wuling (SGMW) Motor Indonesia, yang merupakan perusahaan gabungan antara GM, SAIC, dan Wulling Motors tertarik untuk ikut meramaikan pasar otomotif Indonesia. Bahkan, mobil asal China ini akan dibanderol murah, mungkin akan semurah mobil low cost green car (LCGC).

Lalu bagimana pendapat Daihatsu yang merupakan salah satu produsen yang juga bermain pada segmen LCGC? "Mobil China datang bagus, kami siap bersaing," ujar ujar Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra, di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Menurutnya, hadirnya pesaing baru ini akan membuat ADM berkembang dan lebih gencar dalam melakukan berbagai inovasi baru. "Kalau kita tinggal hidup sendiri dengan kenyamanan proteksi, itu enggak akan berkembang," tutur Amel.

Lebih lanjut Amel mengatakan, dengan begitu akan terus bermunculan produk yang lebih inovatif, dan persaingan yang dimaksud tentu dengan cara yang sehat. "Welcome era persaingan. Tapi bersaing secara sehat. Jangan jelek-jelekin, by data," pungkasnya.