Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Siap Bantu Mobil Pedesaan, Daihatsu

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah mengajak Toyota dan Daihatsu, bekerjasama dalam mengembangkan mobil pedesaan, yang akan hadir dalam bentuk prototipe Agustus 2017.

Dalam hal ini PT Daihatsu Astra Motor (ADM) mengakui adanya ajakan tersebut. Namun Presiden Direktur ADM, Sudirman MR mengatakan belum tahu pasti apa yang akan dilakukan ADM, terkait ajakan kerjasama mobil pedesaan tersebut.

"Belum ada pembicaraan sama sekali, pernah ada pembicaraan bahwa Kemenperin sedang membuat prototipe, nah kalau sudah selesai prototipe-nya, kami akan diundang untuk melihat," ujarnya kepada wartawan, di Sunter, Rabu (1/3/2017).

"Baru saat itu bisa dilihat kira-kira apa saja yang bisa dikerjasama. Tapi sampai saat ini kita belum lihat prototipe-nya seperti apa," katanya.

Meski demikian, dirinya juga tidak menyangkal adanya ajakan dari Kemenperin untuk mengajak ADM bekerjasama untuk mobil pedesaan.

"Tidak menyangkal. Memang pernah ada menyampaikan (Kemenperin) kepada kami. Tapi belum fix komponennya apa, seperti apa bantuannya. Iti yang belum," pungkasnya.