Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Alasan Daihatsu Bikin Mobil Edisi Ulang Tahun Ke-110 Tanpa Ayla

Merayakan 110 tahun kiprah produsen asal Jepang, Daihatsu, di pasar automotif global, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku agen pemegang merek (APM) mobil Daihatsu di Indonesia, menyiapkan lima model edisi spesial ulang tahun, yakni Xenia, Terios, Sigra, Luxio, dan Sirion.

Ada 110 unit dari lima model tersebut yang dibuatkan edisi spesial ulang tahun dan akan diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 pada Agustus.

Pemilihan model tersebut bukan tanpa alasan. Domestic Marketing Executive Officer ADM Rokky Irvayandi mengatakan, model-model tersebut dipilih karena paling diminati di pameran GIIAS.

"Sekarang ini kami anggap (model-model) itu paling laris untuk penjualan di GIIAS," kata Rokky di Jakarta, Rabu (1/3/2017).

Senada dengan Rokky, Direktur Marketing PT ADM Amelia Tjandra menambahkan, model yang dihadirkan untuk edisi ulang tahun Daihatsu ditentukan karena paling sesuai dengan kebutuhkan masyarakat.

"Jadi melihat kebutuhan yang diperlukan, ya itu (lima model)," timpal Amel.

Soal absennya Ayla, Amel enggan berkomentar lebih jauh. Ia pun belum bisa memberikan informasi soal rumor akan hadirnya Ayla terbaru.

Sementara itu, disinggung soal perbedaan harga mobil edisi ulang tahun ke-110 dengan model standarnya, Amel menjelaskan pihaknya masih melakukan penghitungan. "Sekarang harga masih digodok, sampai saat ini belum. Belum masuk dalam desain final.