Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Inilah Program Daihatsu untuk Konsumen di Tahun 2017

Sebagai bentuk perayaan hari jadi Daihatsu yang ke-110 tahun, Astra Daihatsu Motor selaku pemegang merek Daihatsu di Indonesia menggelar beragam program. Program yang digelar sepanjang tahun 2017 ini tak hanya ditujukan untuk para konsumennya, namun juga masyarakat Tanah Air.

Program pertama untuk konsumen yang diinisiasi ADM yaitu servis gratis 110 ribu kilometer. Program ini dapat diikuti oleh konsumen dengan histori perawatan di bengkel resmi Daihatsu rutin dan jarak tempuhnya di kisaran angka 110 ribu kilometer.

Program selanjuntya yakni, 110 Daihatsu Setia yang merupakan kelanjutan dari program yang sama di tahun lalu. Hanya saja yang program kali ini berbeda, soalnya ADM menambahkan model yang dapat mengikuti program tersebut yakni, Xenia, Terios, Luxio dan Sirion. 110 Daihatsu Setia sendiri merupakan program merekondisi mobil konsumen hingga tampil seperti baru oleh Daihatsu.

Program lainnya yaitu Daihatsu Dress-Up Challenge yang merupakan kompetisi kendaraan Daihatsu. Kompetisi ini akan diikuti oleh 110 unit Daihatsu yang telah dimodifikasi. Terakhir adalah Customer Gathering yang akan meliputi dua model Daihatsu yakni Sigra dan Ayla.

“Rencananya kami juga akan mengadakan customer gathering 110 keluarga Sigra dan 110 keluarg Ayla yang akan diadakan di dua kota yaitu Jakarta dan Yogyakarta,” ungkap Rocky Irvayandi, Executive Coordinator Domestic Marketing Division ADM.

Selanjutnya adalah program untuk masyarakat, dimana ADM akan menggelar Gran Max Bussiness Festival yang akan menghadirkan 110 unit Gran Max Moko (mobil toko).

Terakhir adalah program Terios 7 Wonder yang sebelumnya pernah diinisiasi ADM di tahun lalu. Yang berbeda, acara berkeliling Nusantara tersebut akan diramaikan kegiatan mendonasikan buku ke 110 sekolah di Indonesia.