Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Tren Lebaran, Penjualan Daihatsu Naik 15 persen

Menjelang Hari Raya Idul Fitri tren kenaiakan penjualan dirasakan oleh Daihatsu. Kenaikan ini masih dirasakan sampai minggu ketiga pada bulan Juni ini.

"Untuk sampai saat ini minggu ketiga (Juni) cukup tinggi 15% ada dan itu tren biasa ya jelang lebaran," ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relation PT. Astra Internasional Daihatsu Sales Opration (AI-DSO).

Namun untuk satu bulan penuh di bulan Juni ini Hendrayadi belum bisa memastikan seberapa besar kenaikannya. Dia belum bisa memprediksinya.

"Kita belum tau karena minggu ini kan minggu terakhir ya biasanya itu kan sedikit menurun gitu ya, tapi sampai dengan minggu ini masih bagus kok sampai 15 persenan," tutur Hendrayadi.

Naiknya penjualan sampai dengan minggu ketiga ini disebabkan tren masyarakat membutuhkan kendaraan untuk Hari Raya Idul Fitri. Hendrayadi memprediksi, kemungkinan penjualan pada bulan Juni nanti akan naik.

"Karena biasanaya sampai minggu ketiga itu mereka nguberin STNK buat lebaran, sampai tanggal 22. Tapi ternyata sampai awal minggu ini masih bagus. Jadi kemungkinan di bulan Juni bisa terjadi peningkatan dari bulan Mei kemarin gitu," tambah Hendrayadi.