Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Daihatsu Akan Rekondisi 12 Xenia Lawas Gratis, Tertarik

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggelar program apresiasi khusus untuk para pengguna Xenia melalui program Xenia Setia. Melalui program ini, ADM akan merekondisi 12 mobil Xenia terpilih menjadi seperti baru lagi.

Program ini diperuntukkan bagi pengguna Xenia tangan pertama. Mobil Xenia yang diikutsertakan harus merupakan milik perorangan, bukan lembaga maupun badan usaha dan nonkomersial.

Direktur Pemasaran PT ADM, Amelia Tjandra, mengatakan pemakai Xenia yang setia layak mendapatkan penghargaan seperti yang ada pada program ini. "Mereka bukan hanya sudah membuktikan keandalan Xenia, mereka juga sudah setia, melakukan perawatan servis di bengkel resmi," ujarnya kepada Liputan6.com, Kamis (3/3/2016).

Program ini akan dilaksanakan dalam dua periode. Periode pertama, Februari-Maret meliputi kawasan Jabodetabek, Jawa Barat, dan Jawa Tengah. Sementara periode dua diselenggarakan pada April-Juni yang mencakup daerah Jawa Timur, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

Ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi untuk mengikuti program ini. Misalnya, mobil yang didaftarkan harus layak jalan serta tidak ada modifikasi apa pun. Panitia juga akan melakukan validasi data dan pengecekan fisik kendaraan.

Pemenang pada periode pertama akan diumumkan pada April 2016, dan periode 2 pada Juli 2016. Proses rekondisi Xenia berlangsung paling lambat selama 2 bulan. Pemenang akan dipinjamkan mobil Daihatsu sebagai pengganti selama masa rekondisi berlangsung.

Untuk diketahui, program Xenia Setia telah berjalan sejak 2014. Tahun lalu, Daihatsu memilih 8 unit Xenia untuk direkondisi menjadi mobil baru baru. Para pemilik Xenia yang mengikuti program ini tidak dipungut biaya apa pun.