Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Tingkatkan Layanan Purna Jual Daihatsu Gelar Kontes Mekanik

Meningkatkan kemampuan alias skill para mekaniknya ternyata jadi salah satu upaya PT Astra Daihatsu Motor (ADM) untuk menyempurnakan layanan purnajual. Maka minggu lalu ADM menggelar Daihatsu National Technical Skill Contest di Daihatsu Technical Training Center, Jakarta.

"Melalui kontes ini, kami berharap kemampuan para teknisi di bengkel resmi Daihatsu yang ada di Indonesia dapat meningkat. Program ini merupakan wujud komitmen Daihatsu untuk terus meningkatkan kualitas layanannya pada bidang purnajual," kata Technical Service Division Head Anjar Rosjadi di Jakarta pada Rabu. 

Acara yang rutin digelar setiap dua tahun ini digelar untuk ke-31 kalinya dengan mengusung tema “Enhance CS Through Quality Service Improvement & Excellent Operation”. 

Kontes diadakan untuk mengapresiasi dan memotivasi para teknisi, foreman(kepala regu), dan service advisor dalam meningkatkan kualitas kemampuan teknis (technical skill) para teknisi Daihatsu. Selain itu, acara tersebut juga memberikan kesempatan berharga bagi setiap peserta dalam merintis karirnya bersama Daihatsu. Tercatat, total peserta sebanyak 461 teknisi yang mendaftar dari 118 bengkel Daihatsu yang ada di Indonesia.

Babak penyisihan dilakukan secara bertahap mulai dari pengujian materi secara teori dan praktik baik di tingkat regional maupun nasional. Kontes ini menghasilkan 24 finalis yang berhak maju ke babak final di Jakarta.

Tujuan Akhir penyelenggaraan kompetisi adalah untuk membentuk mekanik yang handal untuk meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap pelayanan bengkel Daihatsu.