Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Daihatsu Terios Custom Lebih Stylish Lebih Murah

PT Astra Daihatsu Motor hari ini (18/2) meluncurkan varian baru dari SUV mereka yakni Terios R Custom. Model modifikasi ini diluncurkan untuk melengkapi varian pada Terios, yang diposisikan di tengah-tengah antara tipe R dan R Adventure.

Sejatinya varian ini ialah tipe R yang diberi berbagai asesoris, seperti atap yang dilabur warna hitam, pelek black polished, spion berkelir hitam serta muffler tip yang memberikan aksen sporty. Tak sampai di situ, penambahan stiker pada body serta emblem Custom turut menjadi pembeda dari luar.

Pada sektor interior pun tak luput dari ubahan, yakni aksen carbon yang digunakan di dasbor dan door handle. Shift knob serta stir juga memakai balutan kulit yang nyaman digenggam. Tak ketinggalan kaca film memakai berkelir hitam dengan daya pekat 60%, ini bertujuan untuk memberi nada yang sama pada atapnya.

Lantas, karena R Custom ini diposisikan dibawah R Adventure,  maka harganya pun di bawahnya. Yakni Rp 228,1 juta untuk transmisi manual serta Rp 242,2 juta pada transmisi otomatisnya. Atau lebih murah Rp 5 juta ketimbang R Adventure.

Marketing and Customer Relation Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Hendrayandi mengatakan, "Terios R  Custom ini kami luncurkan untuk mengisi celah antara tipe R dan R Adventure yang selisih harganya Rp 10 juta. Dengan adanya tipe ini konsumen juga bisa memilih mendapatkan tampilan yang stylish namun lebih murah."

Usaha Daihatsu untuk memberi penyegaran dengan varian baru ini bisa dimengerti, pasalnya rival terbaru sekaligus terberat mereka Honda BR-V sukses membukukan angka penjualan yang fantastis. Dan tentunya Daihatsu tak membiarkan penjualannya digerogoti oleh pesaingnya tersebut.