Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Terios Custom Terbaru

Bursa mobil segmen SUV seharga Rp200 jutaan kini makin ramai. Setelah muncul Honda BR-V, kini muncul pula mobil Daihatsu Terios Custom. Kira-kira berapa selisih harganya?

Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra menjelaskan harga mobil Daihatsu Terios Custom diposiskan di atas Terios R MT namun masih di bawah Terios R AT Adventure.

“Harga sudah memenuhi harapan konsumen apalagi dengan adanya teknologi yang sudah ditambahkan,” ujar Amelia dalam peluncuran Terios Custom seperti dilansir laman Okezone, Kamis (18/2/2016).

Amelia menyebut Daihatsu Terios Custom varian transmisi manual dijual seharga Rp228,1 juta on the road Jakarta.

Dikutip Solopos.com dari laman resmi Honda Indonesia, harga tersebut selisihnya cukup tipis jika dibandingkan dengan Honda BR-V S MT yang dibanderol Rp226,5 juta.

Sementara itu mobil Daihatsu Terios Custom transmisi matik, harganya dipasang di angka Rp242,2 juta. Tidak jauh dari kisaran harga itu ada Honda BR-V E CVT yang dipatok Rp246,5 juta.

Tetapi persaingan di bursa mobil segmen SUV Rp200 jutaan belum final. Sebab beberapa waktu ke depan akan diluncurkan pula mobil Toyota Rush edisi spesial.