Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Intip Perbedaan Daihatsu Terios Custom dari Daihatsu Terios Lain

Daihatsu Terios muncul perdana pada tahun 2006 dan telah mengalami perubahan demi perubahan hingga 2015. Pada Daihatsu Terios Custom ini mengalami perbedaan yang cukup signifikan pada bagian eksterior dan interior. Sekarang mari kita intip perbedaan Daihatsu Terios Custom dari Daihatsu Terios lain.

Perubahan pada eksterior bisa dilihat dengan bumper depan dan belakang yang lebih besar sehingga memperlihatkan kesan modern dan sporty. Selain itu, cover spion berkelir hitam, bagian roof berwarna hitam sedangkan bodi berwarna putih. Masih ada lagi seperti penambahan body sticker, emblem 'custom', dan ujung knalpot berbentuk bulat.

Ketika masuk ke dalam kabin, mobil kapasitas 7 penumpang ini semakin keren dengan aksen karbon pada bagian dasbor dan pegangan pintu. Kenyamanan berkendara bisa dirasakan dengan tuas transmisi dan setir yang dibungkus oleh kulit berkelir hitam. Sedangkan untuk keselamatan berkendara pada mobil ini ditambahkan sensor parkir depan dan kamera belakang yang mempermudah saat Anda parkir serta menjaga jarak di kemacetan lalu lintas.