Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Ini Perubahan di Daihatsu Terios Custom

Daihatsu mempermak Terios dengan sentuhan modifikasi lokal. Terios Custom ditawarkan dalam 2 transmisi, yakni manual Rp 228.100.000 dan transmisi otomatis Rp 242.200.000.
Kilas balik terlebih dulu, Terios hadir pertama kali pada 2006, dan telah mengalami perubahan minor Change tiga kali. Pada Oktober 2010, Agustus 2013, dan Maret 2015.

Terios mengalami perubahan yang cukup signifikan di bagian eksterior dan interior, sehingga tampil sebagai Best Value SUV di Indonesia. Kini, Pada Februari 2016 Daihatsu menawarkan Terios Custom untuk masyarakat Indonesia. Apa saja perubahan yang dilakukan Daihatsu pada Terios Custom..

1. Hanya diaplikasikan di Warna Icy White

Daihatsu Terios Custom hanya ada warna putih. Perubahan mencolok terlihat pada warna baru Icy White, dengan konsep lebih sporty dan tampilan eksterior two colour roof hitam dan bodi putih, dilengkapi dengan black polished alloy dan black outer mirror yang memberikan kesan modern dan sporty.

"Selain itu kenapa Terios warna putih saja yang akan memiliki model Custom, karena saat ini warna putih sangat digemari di Indonesia. Penjualan mobil putih di Indonesia itu bisa mencapai 48 persen," kata Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation Hendrayadi Lastiyoso.