Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Daihatsu Terios Terbaru Resmi Meluncur, Apa yang Berubah

PT Astra Daihatsu Motor (ADM), hari ini meluncurkan varian terbaru dari salah satu produk andalannya, Daihatsu Terios tipe custom. Terios Custom hadir dengan mengusung wajah lebih stylish dan sporty. Ini terjadi berkat sentuhan ringan seputar eksterior dan interior.

Menurut Marketing and Customer Relation Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso, tambahan varian anyar sengaja dilakukan untuk menambah pilihan kepada konsumen yang menginginkan Terios dengan sentuhan berbeda.

“Terios Costum ini merupakan space antara Terios tipe R dan R Adventure, dengan tampilan yang cukup mengalami perubahan,” ujar Hendrayadi saat peluncuran Terios Custom, di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Kamis, 18 Februari 2016.

Hendrayadi menuturkan, Terios Custom hadir secara keseluruhan dengan warna icy white, serta ubahan two tone colour seperti yang terjadi pada bagian atap hitam, namun dan bodi tetap putih.

Selain itu, ubahan lain yang terjadi yakni warna kaca spion hitam dan sentuhan hitam pada bagian pelek. Ubahan ini tentu membuat mobil bergenre Sport Utility Vehicle (SUV) itu makin macho. “Ini tak perlu dibawa ke bengkel untuk dihitamkan, karena warna cat ini bawaan pabrikan,” ucapnya.

Pada bagian samping bodi, perubahan juga terjadi pada jendela yang lebih gelap dengan kadar lapisan kaca film sebesar 60 persen, lalu stiker pada bodi yang bertuliskan 'custom'. Di bagian buritan, ubahan terjadi pada stiker penutup roda cadangan, lalu emblem bertuliskan 'custom', serta muffler cutter.

Untuk bagian interior, nuansa karbon nampak jelas pada bagian dasbor dan pegangan pintu, tuas kopling, serta bungkus setir. Tak hanya itu, Terios Custom juga telah dipasangkan sensor sudut depan dan juga kamera belakang yang semakin mempermudah pengendara saat parkir.