Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Daihatsu Terios Custom Bisa Pesan Warna Selain Putih

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku agen pemegang merek mobil Daihatsu hanya menawarkan warna putih saja untuk Terios Custom. Namun, bila ada konsumen ingin memilih warna lain, Daihatsu bisa menyediakannya.

"Seandainya selain putih mungkin bisa saja. Tapi itu kan atapnya warna hitam kalau di warna yang lain paling mungkin yang masih pas itu di warna silver kalau warna lain kurang kentara warna hitamnya," ujar Marketing and Customer Relation Head PT Astra International, Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso, di sela peluncuran Terios Custom di Daihatsu Vehicle Logistic Center, Sunter, Jakarta Utara, Kamis (18/2/2016).

Hendrayadi menambahkan, konsumen boleh memesan warna lain, tapi unitnya akan lebih lama sampai ke tangan konsumen.

Adapun alasan Daihatsu hanya menyediakan warna putih, karena warna tersebut dinilai lebih disukai konsumen, ketimbang warna lain.

"Hanya warna putih (Icy White), karena 48 persen konsumen memilih warna putih, dan favorit. Maka daripada itu, kami hanya menawarkan warna putih saja," pungkas Hendrayadi.

Seperti diketahui, Terios Custom dijual dengan harga Rp228,1 juta untuk transmisi manual dan Rp242,2 juta untuk transmisi otomatis. Terios Custom menambah varian yang sebelumnya sudah ada, yakni X Standar, X Extra, R Standar, dan R Adventure.

Mobil SUV ini hadir dengan penambahan aksesori di interior maupun eksterior.