Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Daihatsu Terios Custom Dibuat Sesuai Keinginan Konsumen

Daihatsu Terios Custom memiliki sejumlah aksesori tambahan yang tidak dimiliki oleh varian Terios lainnya. Aksesori yang ditambahkan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) di SUV tersebut tidak asal pilih. Daihatsu sebelumnya telah melakukan riset ke konsumen terkait aksesori yang dirasa sangat diinginkan oleh konseumen.

"Itu (aksesori) berdasarkan masukan. Kami juga melakukan survei pasar, kira-kira apa yang paling banyak diinginkan oleh konsumen dan harga yang mereka harapkan. Tentunya, Terios Custom merupakan hasil survei di pasar dan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show tahun lalu," ujar Marketing and Customer Relation Head PT Astra International, Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso.

Lebih lanjut, Direktur Marketing PT ADM Amelia Tjandra mengatakan, aksesori yang disematkan ke Terios Custom sudah mengikuti trend saat ini.

"Sebenarnya, kami sudah melihat trend penggunaan kamera atau sensor di sekeliling mobil yang sekarang kami terapkan juga di Custom. Buat kami, apa yang sudah disematkan ke Terios sudah memenuhi harapan konsumen. Dengan harga yang saat ini ditawarkan sudah memenuhi harapan konsumen apalagi ada teknologi tambahan yang kami tawarkan," terang wanita yang akrab disapa Amel itu.

Terios Custom hadir dengan warna icy white. Tampil lebih sporty dengan eksterior two tone colour roof hitam, pelek black polished, dan black outer mirror. Tambahan lainnya body sticker, emblem 'Terios Custom', dan muffler cutter.

Sedangkan bagian interior dipercantik dengan nuansa carbon ornament di bagian dasbor dan handel pintu. Makin gaya dengan tuas transmisi dan lingkar kemudi yang dibalut bahan kain.