Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Perbandingan Harga Daihatsu Terios R Standar dengan Custom

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali meramaikan pasar SUV di Tanah Air dengan meluncurkan varian baru Terios. Datang dengan julukan Terios Custom, model ini berada di atas varian R Standar dan di bawah R Adventure.

Bicara soal harga, Terios varian R Standar dengan Terios Custom hanya selisih Rp5 juta. Sebagai perbandingan, Daihatsu menawarkan Terios Custom dengan harga Rp228,1 juta untuk transmisi manual dan Rp242,2 juta untuk transmisi otomatis. Sedangkan varian R Standar transmisi manual Rp223,1 juta dan Rp237,2 bertransmisi otomatis.

Marketing and Customer Relation Head PT Astra International, Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso, mengatakan, "Dengan perbedaan harga segitu ditambah aksesori, memungkinkan konsumen lebih banyak lagi pilihan."

Dengan harga yang hanya berbeda Rp5 juta diharapkan bisa mendorong konsumen untuk membeli Terios Custom. "Kami pikir antara varian Standar ke Adventure bedanya Rp10 juta. Dengan situasi yang seperti sekarang ini ada konsumen yang ingin tampil stylish tapi ingin harga lebih terjangkau. Dengan harga Terios Custom yang beda Rp5 juta saja dari Standar, itu sudah bisa dibilang terjangkau. Apalagi tampilannya lebih stylish," terang Hendrayadi.

Terios Custom menambah varian yang sebelumnya sudah ada, yakni X Standar, X Extra, R Standar, dan R Adventure.