Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Terios Terbaru Siap Sapa Indonesia, Apa yang Berubah

Meski tak pernah menyebutkan bakal menghadirkan produk terbaru di 2016, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyatakan akan terus memberikan perubahan di setiap lininya.

Setelah meluncurkan sedikit perubahan pada citycar Sirion Sport di Januari 2016, PT ADM kembali akan menghadirkan produk penyegaran  di Indonesia.

Kali ini, produk yang bakal mengalami sedikit perubahan tersebut berasal dari model Low SUV (Sport Utility Vehicle) Daihatsu, yakni Terios dengan embel-embel nama belakang Custom.

“Pertengahan Februari ini (peluncuran). Langkah ini, merupakan bagian dari Daihatsu untuk memanjakan konsumen," kata Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT ADM, Kamis 11 Februari 2016.

Sementara itu, berdasarkan surat undangan di meja redaksi VIVA.co.id, Terios Custom akan diluncurkan langsung di salah satu markas Daihatsu di kawasan Industri Sunter, Jakarta, pada, Kamis 18 Februari 2016 mendatang.

Tidak disebutkan bagian mana saja yang akan mengalami perubahan untuk model Terios Custom. Hanya saja, jika melihat ubahan dari Sirion Sport, terjadi penambahan di bagian fog lamp cover, front aero kit, grill chrome, front corner sensor, dan striping sticker.

Di Januari 2016, penjualan Terios terlihat stabil di tengah pasar yang masih melemah. Penjualan secara wholesale (pabrik ke diler), Terios laku sebanyak 1.149 unit dan secara retailsales (diler ke konsumen) mencapai 1.144 unit.