Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Daihatsu Siapkan Suku Cadang Lokal Dengan Harga Terjangkau

Mahalnya harga suku cadang beberapa merek mobil, membuat pemiliknya segan untuk melakukan perawatan di bengkel resmi. Namun hal ini tak akan terjadi pada pemilik mobil Daihatsu, sebab Daihatsu siapkan suku cadang lokal dengan harga terjangkau.

Hal ini merupakan kabar baik bagi pemilik mobil Daihatsu di seluruh Indonesia. Oleh karenanya, konsumen jadi perlu ragu lagi untuk pergi ke bengkel resmi.

“Kami menyebutnya 'Daihatsu second genuine parts'. Suku cadang ini memiliki fungsi yang 100 persen sama, walaupun durability-nya turun 20 persen. Tapi harganya lebih murah sampai 40 persen,” ungkap Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Keberadaan suku cadang murah keluaran PT ADM dan Daihatsu Motor Corporation ini dapat membantu konsumen untuk menemukan suku cadang asli dengan harga terjangkau. Jenis suku cadang ini meliputi brake pad, brake shoe, air filter, oil filter, wiper blade, dan clucth disc. Apalagi dengan ini konsumen bisa terhindar dari penggunaan suku cadang mobil palsu.

Amelia juga menambahkan, “Beberapa komponen Daihatsu tak perlu diganti. Tapi cukup dibersihkan dan dirawat. Ini membuat orang tak takut pergi ke bengkel, mengingat biaya perawatan mobil merek lain cukup mahal.”

Dia mengambil contoh, bila ada bagian knalpot yang berkarat tak perlu diganti seluruhnya. Tapi hanya dengan mengambil bagian yang berkarat, lalu disambung dengan alat yang presisi dan diklaim aman oleh Daihatsu. “Konsumen tidak perlu bayar semuanya, cukup bayar seperlunya. Ini yang membuat perawatan Daihatu lebih murah.” tutup Amelia.