Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Daihatsu Indonesia Akan Jual Mobil Murah LCGC Tujuh Penumpang

Sedikit demi sedikit tanda kemunculan mobil murah ramah lingkungan (LCGC) tujuh penumpang milik PT Astra Daihatsu Motor (ADM) semakin santer terdengar. Kabarnya, Daihatsu Indonesia akan jual mobil murah LCGC tujuh penumpang.

Menanggapi hal ini, Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM, mengatakan bahwa peluncuran MPV jenis ini belum tahu kapan pastinya. Hal ini disebabkan kondisi ekonomi yang saat ini masih belum stabil. “Pada waktunya nanti akan dikasih tahu. Kalau melihat pasarnya sendiri sangat tidak memungkinkan, karena kondisi ekonomi,” sebut Amelia.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Daihatsu sudah pernah memajang mobil konsep UFC3 di beberapa gelaran otomotif Tanah Air. Artinya, mobil yang digadang-gadang sebagai LCGC tujuh penumpang ini memang tengah disiapkan PT ADM.

Meski belum menyebutkan secara pasti waktu peluncurannya, Amelia memastikan bahwa LCGC tujuh penumpang ini akan mengaspal di Indonesia. “Indonesia pasar pertama (LCGC tujuh penumpang). Saya sudah bilang, pada waktunya nanti akan dikasih tahu,” ungkapnya.

Amelia juga menambahkan, bahwa Daihatsu berbeda dengan pabrikan lain yang mengambil produk global untuk dipasarkan di Indonesia. “Pabrikan lain tinggal ambil produk dari India atau dari mana buat di sini. Kalau kita, produk yang ada di sini khusus untuk pasar Indonesia saja. Contohnya Xenia, Ayla, sengaja disiapkan untuk selera dan pasar Indonesia.” jelasnya