Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Daihatsu Jual Terpisah Aksesoris Sirion

Selain meluncurkan Sirion Sport, pemilik Sirion standar bisa mempercantik mobilnya. Daihatsu menjual terpisah aksesoris tersebut.

Marketing Division Head PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation Hendrayadi Lastiyoso mengatakan, jika konsumen sudah terlanjur membeli Sirion standar, mereka bisa mengubahnya.

"Jadi aksesoris yang disebutkan tadi akan kita jual juga secara ritel. Mereka yang beli Sirion sejak Februari, bisa hubungi authorize outlet untuk memesan," kata HEndrayadi di Sunter, Jakarta, Kamis (14/1/2016).

Dia menyebut, konsumen bisa membeli aksesoris secara satuan. Artinya, konsumen bisa saja hanya membeli front aero kit.

Namun, dibanding paket yang terpasang di Sirion Sport, harga aksesoris itu lebih mahal. Tapi, karena Daihatsu menawarkan penjualan aksesoris secara satuan, maka konsumen bisa memilih satu per satu.

"Ada juga yang sifatnya nyicil, beli Sirion standar, nanti sudah punya uang beli aksesorisnya satu dulu, nanti nyusul aksesoris lain, itu memungkinkan," kata Hendrayadi.

Sementara itu, Direktur Pemasaran Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra menyebut, pemasangan aksesoris Sirion standar tidak akan menggugurkan garansi. Syaratnya, pemasangan dilakukan di bengkel Daihatsu.

"Selama memasangnya di bengkel Daihatsu ya enggak akan hangus. Karena kan kalau di pasang di luar itu bahaya, ada sensor-sensornya segala macam," ujar Amel.