Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Daihatsu Pertahankan Peringkat Dua

Di tengah kompetisi yang makin ketat, Daihatsu mempertahankan posisi mereka di pasar otomotif tanah air. Selama tahun 2015 lalu Daihatsu mengirim 167.808 unit ke diler (Wholesales) dan mencatat angka penjualan ritel 166.567 unit.

Dengan angka tadi, cukup untuk Daihatsu memantapkan diri di peringkat kedua volume dan pangsa pasar otomotif nasional selama tujuh tahun terakhir (2009 – 2015).

"Prestasi ini menjadi hadiah tahun baru sebagai modal penyemangat kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik di tahun 2016, bagi sahabat pelanggan Daihatsu di seluruh Indonesia," ungkap Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra.

Mobil Gran Max menjadi penopang penjualan utama wholesales Daihatsu, disusl, Xenia, Astra Daihatsu Ayla, Terios, Luxio, Sirion dan Copen.

Khusus untuk mobil yang terakhir, meski harganya cukup mahal untuk ukuran mobil Daihatsu, mobil terjual sebanyak 14 unit.

Sementara untuk retail sales tidak jauh berbeda dengan wholesales. Meski pada ritel, penjualan mobil Ayla berada di urutan kedua mengalahkan Xenia.

Tahun baru ini, Amelia menuturkan Daihatsu sudah menaikkan harga mobil.

"Awal tahun kami menaikkan harga, tapi saya rasa tidak akan masalah karena semuanya (merek lain-Red) juga menaikkan harga. Selain itu, kami juga memiliki program-program menarik," kata Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra, kepada detikOto.

Selain itu, untuk menghabiskan stok produksi 2015, Daihatsu akan memberikan diskon lebih.

"Kami memiliki program-program menarik. Selain itu kami juga akan memberikan tambahan diskon, untuk Xenia produksi 2015. Silahkan kunjungi diler resmi kami terdekat, untuk menanyakannya langsung," tambah Amel.