Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Varian Baru Daihatsu Cast Lebih Agresif

Daihatsu bakal memanfaatkan ajang Tokyo Auto Salon untuk memamerkan tiga varian baru dari kei car Daihatsu Cast. Kei car Daihatsu yang diluncurkan di Tokyo Motor Show, akhir Oktober 2015 lalu ini mendapatkan tiga versi konsep baru yang agresif.

Seperti dilansir Carscoops, Kamis (31/12/2015), menjelang Tokyo Auto Salon yang dihelat mulai 15 Januari mendatang, Daihatsu menyajikan tampilan ketiga konsep Daihatsu Cast terbaru itu.

Konsep baru Daihatsu Cast yang memadukan warna putih dengan aksen merah disebut Daihatsu Cast Spor Race Specification. Selain mendapatkan cat putih, Cast versi ini juga tampil dengan kaca depan merah dan jendela lebar yang juga berwarna merah.

Baca Juga: Daihatsu Boyong Cast ke Indonesia?

Tema merah berlanjut ke grille depan, intake udara, pelek gloss dengan polesan krom di bagian luar, kaca spion serta pilar A, B, dan C yang berwarna merah gelap.

Bagian depan mobil ini tampil sporty berkat bumper yang memanjang dan tiga strip LED daytime running light di kanan dan kirinya. Satu set side skirt bespoke juga telah dipasang.

Sementara model kedua diberi nama Daihatsu Cast Sport D-Sport Specification yang berkelir kuning. Mobil ini mendapatkan perubahan pengaturan suspensi, jok bucket seat dan knalpot sport.

Baca Juga: Sensasi Menjajal Mobil Imut Daihatsu

Terakhir, adalah Daihatsu Cast Active Off-Road Spesification. Mobil ini dibuat untuk memamerkan fleksibilitas Daihatsu Cast.

Daihatsu Cast Active Off-Road Spesification mendapatkan satu set ban off-road kustom 15 inci. Grill depan yang lebih tegas juga hadir bersama lampu kabut besar dan skid plate di bawah bumper. Ada juga roofbox yang menambah kesan gagah layaknya sebuah SUV sesungguhnya.