Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Disegarkan, Daihatsu Copen Dapat 3 Baju Baru Tahun Depan

Mobil coupe mungil Daihatsu Copen segera mendapat penyegaran. Tak tanggung-tanggung, Daihatsu langsung memberinya tiga model baju baru.

Seperti dilansir laman Carscoops, Rabu (30/12/2015), mobil Daihatsu Copen terbaru akan memiliki dua model dengan atap tertutup permanen (hardtop) dan merupakan tipe termewah. Mereka adalah Copen Cerro Coupe dan Copen Robe Shooting Brake.

Secara tampilan, model Cerro Coupe masih dibekali lampu depan bulat mirip mobil Porsche. Ciri khasnya ada pada atap yang lebar di depan dan menyempit di belakang. Bisa dibilang Copen model ini adalah miniatur dari mobil Alfa Romeo 4C.

Sementara itu model Robe Shooting Brake punya bentuk atap lebih mengotak. Meski tidak ada perubahan ukuran, atap baru itu membuat Copen model ini terkesan memiliki dimensi lebih panjang dari sebelumnya.

Sedangkan model ketiga adalah Copen Adventure. Sayangnya Daihatsu masih merahasiakan desainnya. Pabrikan asal Jepang itu menyebut Copen Adventure memiliki aura mobil sport utility vehicle (SUV) dan dibekali mesin 660 cc yang lebih ngebut.

Tiga model baru mobil Daihatsu Copen itu dijadwalkan muncul dalam pameran otomotif dan kontes modifikasi Tokyo Auto Salon yang digelar Januari 2016 mendatang. Sayangnya pemasaran mobil imut-imut itu tidak akan dilakukan dalam waktu dekat.

Sebagai informasi, mobil Daihatsu Copen generasi pertama juga dijual di Indonesia. Meski bodinya yang paling kecil, harganya adalah yang termahal di deretan mobil OT Astra Daihatsu, yakni mencapai Rp423 juta on the road Jakarta.