Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Seberapa Menggiurkan Daihatsu Copen untuk Pasaran Indonesia

Surabaya Auto Show (SAS) 2015 akan dibuka kembali di Hall Convex Grand City, Surabaya pada tanggal 9-13 Desember 2015 nanti. Disinilah Daihatsu akan kembali menyapa para Sahabat Daihatsu dengan tawaran menggiurkan dengan varian-varian mentereng yang selama ini menjadi tulang punggung penjualan selama setahun terakhir. Selain menawarkan produk-produk general seperti si mobil murah Daihatsu Ayla, Great New Xenia dan Terios, Daihatsu bakal memboyong sport kei-car completely built-up (CBU) Copen sebagai langkah strategis memperkenalkan model-model sekaligus teknologi besutan produsen asal Jepang itu.

"Yang istimewa adalah kita akan tampilkan Daihatsu Copen, jadi mungkin masih banyak masyarakat atau consumer yang belum tahu tentang Daihatsu Copen ini dan sepertinya pada kesempatan Suarabaya Auto Show besok rasanya waktu yang tepat untuk memperkenalkannya lagi," ungkap Ferry, MBA selaku Branch Manager PT Astra International Tbk - Daihatsu. Sejak diperkenalkan pada tahun 2014 silam di International Indonesia Motor Show (IIMS), Daihatsu selalu optimis untuk memfamiliarkan produk andalan mereka tersebut yang memang punya nama besar di Negeri Sakura. Dan di Surabaya sendiri, selama kurang lebih satu bulanan Copen di-display di dealer lokal, antusias masyarakat dinilai oleh pihak Daihatsu sebeanarnya cukup bagus.

Dalam taraf nasional, Daihatsu Copen memang bukan sembarang mobil sport mini. Meski tubuhnya mungil, ia sudah dibekali mesin berkubikasi 660cc lengkap dengan turbo intercooler yang mampu memproduksi power sebesar 64 hp. Ia ditawarkan dengan kisaran harga Rp 423 jutaan dan selama ia dipasarkan di Indonesia, sudah ada 13 unit terjual.