Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Daihatsu Sirion Dress Up Challenge Kembali Digelar

Kali ketiga Daihatsu Sirion Dress Up Challenge kembali digelar. Dan ternyata mampu menarik antusias kontestan hingga lebih dari seratus peserta.

Tidak hanya terkenal akan kontes slalomnya, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) juga punya satu lagi program khusus untuk Daihatsu Sirion, yaitu "Sirion Dress Up Challenge".

"Tujuannya adalah sebagai brand awareness sekaligus memfasilitasi dan mensosialisasikan kehebatan dari Daihatsu Sirion," ujar Rokky Irvayandi di Jakarta (29/11).

Di tahun 2015, program ini mampu menjaring sedikitnya 116 peserta yang berasal dari kota Bogor, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan, Bekasi, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Solo, Malang, Surabaya, Bali, Lampung, Palembang dan Makassar.

Untuk penilaian mencari sang juaranya sendiri, ada 7 kategori penilaian. Yaitu overall presentation, exterior, paint, engine, undercarriage, interior, car audio & video. Tidak hanya keunikan dan nilai orisinalitas ubahan eksterior dan interior saja, tapi juga kerapian dan keamanan keseluruhan mobil baik mesin juga sistem kaki-kaki.

Sang pemenang dengan nilai akumulasi tertinggi berhak membawa pulang hadiah berupa satu unit Daihatsu Sirion