Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Daihatsu Genjot Penjualan Xenia dan Ayla di Surabaya

Di akhir tahun 2015 ini, Daihatsu mengejar target tahunan 90 persen untuk wilayah Eks Karisidenan Semarang. Astra Daihatsu Majapahit Semarang telah menargetkan penjualan mobil 2.280 unit untuk tahun ini. Meski demikian, hingga Oktober 2015 Daihatsu baru membukukan catatan penjualan sebanyak 1.463 unit.

Supervisor Astra Daihatsu Majapahit Semarang, Hariyanto mengatakan, penjualan mobil tahun ini cenderung menurun dibanding tahun lalu. Tak hanya Daihatsu, tetapi juga brand lainnya.

“Daya beli masyarakat menurun. Harapannya akhir tahun ini mulai membaik jadi kami bisa kejar target, katanya di sela-sela pameran Semarang Automotive Expo (Sauto Expo) 2015 di Mal Citraland.

Hariyanto menargetkan paling tidak penjualan total mencapai 85- 90 persen dari target pada penghujung 2015 ini. Minimal bisa tembus di angka 1.800 unit.

Untuk mencapai target itu, Daihatsu telah menyiapkan sejumlah program. Hariyanto mengatakan paket dan promo yang dikeluarkan masih sama dengan sebelumnya. Daihatsu ingin menonjolkan promo untuk New Great Xenia dan Ayla.

Daihatsu menawarkan paket cermat pembelian Xenia dengan uang muka ringan Rp 9 jutaan. Juga promo pembelian Ayla dengan uang muka Rp 8 jutaan. “Ada juga promo nasional, setiap pembelian Daihatsu apapun dapat hadiah Ayla 30 unit dengan sistem diundi,” katanya.

Hariyanto juga berharap penjualan meningkat melalui pengadaan mobil plat merah. “Setiap tahun kami selalu dapat orderan dari pemerintah.  Tahun lalu 30 unit. Tahun ini kami targetkan 20 unit,” katanya. (arf)