Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Mobil Imut Daihatsu, Bagaimana Sensasi Menjajalnya

Di Jepang, mobil kecil alias kei car menjadi salah satu mobil terlaris berkat konsumsi BBM mobil yang di atas 20 km per liter. Salah satu jagoan mobil kecil adalah Daihatsu. Bagaimana rasanya menjajal mobil kecil Daihatsu?

Setelah menyaksikan perkenalan empat konsep mobil kecil alias kei car Daihatsu di ajang Tokyo Motor Show 2015 di Tokyo Big Sight, Jepang, sejumlah jurnalis dari Indonesia termasuk detikOto diberi kesempatan untuk merasakan sensasi beberapa mobil kecil yang telah diluncurkan Daihatsu.

Tes dilakukan di perfekture Kanagawa, sebuah wilayah yang beribu kota Yokohama.

Ada beberapa mobil kecil yang disediakan untuk dites yakni Daihatsu Tanto, Wake, Move, Copen, dan yang paling anyar Daihatsu Cast. 

Hanya, dengan alasan tertentu, manajemen Daihatsu Motor Company (DMC) hanya mengizinkan para awak media dari Indonesia hanya sebagai penumpang dalam tes tersebut.

Perjalanan yang dimulai dari Kamakura ke pantai Shonan, pulau Enoshima, Fujisawa, di Kanagawa Prefecture terasa begitu nyaman. Salah satu mobil yang mendapat perhatian detikOto adalah Daihatsu Cast .

Soalnya, selain baru saja diluncurkan yakni pada September lalu, mobil ini juga terbilang laris manis di Jepang. “Dalam waktu sebulan sejak diluncurkan Cast sudah terjual 20.000 unit