Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Program Xenia Setia Rekondisi Daihatsu Xenia Lama Jadi Baru

Mengulang sukses program Xenia Setia, tahun ini Daihatsu kembali menyelenggarakan program tersebut. Xenia Setia adalah program rekondisi mobil Xenia lama milik pelanggan terpilih menjadi Xenia dengan kondisi ‘gres’ seperti baru keluar dari pabrik dengan tanpa dipungut biaya apapun. Ya, program Xenia Setia rekondisi Daihatsu Xenia lama jadi baru.

Program Xenia Setia tahun ini memilih 8 peserta pemenang dari seluruh Indonesia. Program dibagi menjadi 3 Periode untuk 3 Wilayah yang berbeda. Periode pertama Januri-Juli 2015 telah dipilih 3 Pemenang dari wilayah Jabodetabek. Periode kedua Maret-Oktober 2015 dipilih 3 Pemenang dari wilayah Jawa Bagian Tengah & Timur, Bali, Nusa Tenggara dan Sulawesi. Sedangkan Periode ke tiga Juni-Nopember 2015 akan dipilih 2 Pemenang dari wilayah Sumatera dan Kalimantan.

Tiga orang pemenang periode pertama telah menerima kembali Xenia baru mereka pada 10 Juli 2015 lalu di Jakarta. Sementara tiga pemenang periode kedua yang berasal dari Manado, Semarang, dan Malang akan menerima Xenia baru mereka berturut-turut pada 8, 12, dan 13 Oktober 2015 ini di kota masing-masing.

Kamis, 8 Oktober 2015, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bertempat di outlet Daihatsu Malalayang, Manado, diserahkan 1 unit Xenia Baru hasil rekondisi kepada Djenly Rollendy, pemenang program Xenia Setia Periode ke-2 dari Manado. Sudah delapan tahun Xenia milik Djenly setia menemaninya. Xenia keluaran tahun 2007 dengan warna merah metaik 1.000 cc dengan transmisi  manual yang dipakainya telah menempuh jarak 153.000 km, menemani keluarga kecilnya, dengan 1 anak perempuan dan 2 anak laki-laki.

Senin 12 Oktober 2015, bertempat di outlet Daihatsu Semarang, diserahkan 1 unit Xenia Baru hasil rekondisi kepada Ibu Ita Widowati, pemenang program Xenia Setia Periode ke-2 dari Semarang. Sudah sebelas tahun Xenia milik Ibu Ita setia menemaninya bersama keluarga. Xenia keluaran tahun 2004 dengan warna beige 1.000 cc dengan transmisi manual yang dipakainya telah menempuh jarak 183.500 km, menemani keluarga kecilnya, Ita, sang suami dan 1 anak laki lakinya.

Xenia milik keduanya telah direkondisi oleh tim Technical Service Division Daihatsu bekerja sama dengan Bengkel Resmi Daihatsu di kedua kota selama sekitar tiga bulan. Pengerjaannya meliputi bagian engine, chassis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories.

“Selamat kepada pemenang yang telah terpilih pada tahun 2015. Pada bulan Oktober ini, kami menyerahkan 3 unit Xenia rekondisi kepada pemenang di kota Manado, Semarang dan Malang. Semoga para sahabat Daihatsu, khususnya pemilik Xenia yang belum terpilih bisa mendapatkan kesempatan di tahun berikutnya. Xenia memang kendaraan keluarga yang setia untuk masyarakat Indonesia,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM.