Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Harga Daihatsu Ayla Naik Rp 9 Juta

Harga Daihatsu Ayla naik sekitar Rp 9 juta. Ternyata, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) telah menaikkan harga mobil produksinya. Kenaikkan harga ini tak lepas dari faktor nilai dollar yang terus mengalami penguatan.

Menurut Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT ADM, kenaikan harga mobil Daihatsu dilakukan berdasarkan riset. Penyesuaian harga juga akan dilakukan secara bertahap.

Sebagai gambaran, beberapa mobil Daihatsu mengalami penyesuaian harga. Namun ada juga yang belum mengalami kenaikkan harga, seperti Great New Daihatsu Xenia yang menurut pantauan Auto Bild masih dihargai Rp 205,8 juta pada varian termahal. Harga ini masih sama seperti pertama kali dirilis pada bulan Agustus lalu.

Sedangkan pada Daihatsu Ayla, kenaikannya berkisar Rp 9 jutaan. Daihatsu Ayla tipe X A/T kini dibanderol Rp 116,65 juta, yang sebelumnya dihargai Rp 107 juta. “Kenyataannya memang sangat berat. Meski mobil dirakit di Indonesia, tapi ada beberapa komponen yang masih impor. Sehingga harus ada penyesuaian,” ucap Amelia.