Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Daihatsu New Terios Punya Daya Tarik Tersendiri

Meski saat ini persaingan di segmen low SUV (Sport Utility Vehicle) semakin ketat dengan kehadiran mobil-mobil baru di kelas tersebut, namun PT Astra Daihatsu Motor (ADM) tetap optimis dengan Daihatsu new Terios.

Lewat acara tahunannya yakni Terios 7 Wonders yang pada 2015 ini telah menginjak tahun keempat, petualangan SUV 7 -seater ini telah membuktikan mampu melahap berbagai medan dengan menyambangi 7 wonders destinasi yang terdapat di pulau Kalimantan.

Lewat program ini, Direktur Marketing ADM Amelia Tjandra tidak khawatir dengan bermunculannya produk-produk baru yang akan mengganggu penjualan Terios.

"New Terios telah diterima konsumen di Tanah Air sebagai low SUV Sahabat Petualang. Kami yakin, penjualannya akan terus meningkat di tengah persaingan dan melemahnya bisnis otomotif saat ini," yakin Amel saat ditemui dalam acara Terios 7 Wonders di Maratua, Kaltim beberapa hari lalu.

Hal yang sama juga diyakinkan Rokky Irvayandi, Executive Coordinator Domestic Marketing ADM. Ia mengatakan bahwa new Terios mampu meningkatkan daya tarik tersendiri.

Menurutnya, penjualan new Terios lebih baik dibandingkan versi sebelumnya. "Penjualan new Terios rata-rata per bulan berkisar 1200 - 1300 unit. Meningkat dibandingkan model sebelumnya yang mencatat penjualan 1000 - 1100 unit per bulan," pungkasnya.