Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Pintu Belakang Xenia Baru Masih Menggunakan Model Lama

Daihatsu Great New Xenia datang dengan banyak perubahan, baik bagian eksterior, interior, hingga mesin. Meski begitu ada beberapa bagian yang masih mengadopsi model lama, satu contohnya pada bagian pintu bagasi atau belakang. Terlihat jelas lekukan dan desainnya mirip sekali, hanya saja ada beberapa fitur tambahan yang membuatnya sedikit berbeda.

“Kami masih menggunakan pintu yang lama, namun ditambahkan dengan lampu belakang yang ada di pintu dan penambahan pada garnish krom,” ujar Priyo Wisaksono, head product I & II department, marketing product planning division PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Dengan penggunaan pintu belakang yang sama, kata dia, tidak menutup kemungkinan pemilik Xenia model lama bisa "meng-upgrade" mobil mereka terutama bagian pintu belakang sehingga bisa sama dengan Great New Xenia . Namun Priyo menjelaskan untuk fitur tambahan seperti krom dan lampu belakang tidak bisa dilakukan di diler-diler resmi Daihatsu.

"Kalau mau, mungkin bisa ke bengkel-bengkel modifikasi atau aksesoris yang mungkin menyediakan part tersebut,” pungkas dia.