Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Kesan Pertama Daihatsu Great New Xenia

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku agen pemegang merek (APM) mobil Daihatsu di Indonesia mengajak puluhan jurnalis merasakan langsung generasi terbaru MPV Great New Xenia di Cirebon, Jawa Barat. 

Dari 11 varian yang Dipasarkan di Indonesia, ADM menyediakan varian tertinggi Great New Xenia yakni R transmisi manual dan otomatis.

Okezone mendapat kesempatan merasakan mobil bertransmisi otomatis.

Saat melihat pertama kali, sekilas tampilan Xenia varian R Sporty masih memiliki kemiripan dengan Xenia model lama, namun jika diperhatikan secara mendalam ada beberapa ubahan yang dilakukan oleh Daihatsu. Lampu depan jika sebelumnya terlihat besar kini lebih kecil dan meruncing di belakang. Begitu juga pada grille, tampak lebih besar dengan bentuk horizontal dan diberi aksen krom di bagian atas. Sementara untuk menguatkan kesan sporty, bumper diberi lapisan warna hitam serta ditemani oleh lampu kabut dan LED sebagai lampu senja.

Sebagai pembeda, bagian samping bawah dekat fender roda belakang tertera stiker bertuliskan sporti. Pelek memperkuat kesan sporty yang hadir dengan desain baru lima palang. Tidak berbeda dengan varian lain, bagian lampu belakang terlihat melebar ke pintu bagasi. Menyempurnakan bumper bagian depan, bumper belakang juga diberi sentuhan warna hitam.

Memasuki ruang kabin, dasbor tampil dengan tiga warna yang cukup menawan. Instrumen cluster kini dilengkapi layar LCD multi fungsi. Sistem hiburan mengaplikasikan head unit double din touch screen.

Jok terasa lebih nyaman terasa dengan pembungkus berbahan kain.

Bagian jantung kendaraan, mengadopsi mesin baru yakni Dual VVT-i yang diklaim lebih bertenaga, lebih halus, dan efisien bahan bakar.

Mobil keluarga ini dibanderol mulai dari Rp151,65 juta sampai Rp205,8 juta on the road Jakarta.