Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Great New Xenia Tipe R dan X Banyak Dipesan Konsumen

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memang belum meluncurkan secara resmi Great New Xenia. Masyarakat sendiri sudah mengetahui produk low MPV itu saat ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang diselenggarakan di ICE BSD City pada pekan lalu.

Selama penyelenggaraan GIIAS, Great New Xenia mendapat perhatian khusus dari para pengunjung, seiring dengan berbagai pertanyaan yang disampaikan terhadap kehadiran mobil Sahabat Keluarga Indonesia ini.

"Kita memang baru memperkenalkan Great New Xenia kepada para media. Kalau buat konsumen belum. Namun, konsumen sudah melihatnya di GIIAS. Bahkan sudah banyak yang pesan," ungkap Hendrayadi Lastiyoso, Marketing Division Head AI-DSO.

Menurut Hendrayadi, dari pameran di GIIAS 2015 saja, Great New Xenia sudah mencatatkan SPK lebih dari 500 unit. "Sementara ini, yang banyak dipesan adalah tipe R dan X yang berkapasitas mesin 1.300 cc," tambah Hendrayadi.

Great New Xenia telah mengalami beberapa perubahan pada sisi eksterior dan interior, terlebih pada mesin yang saat ini telah mengadopsi teknologi Dual VVT-i. Dengan mengusung konsep desain metamorphosis, Great New Xenia diklaim lebih stylish, lebih efisien dan lebih nyaman.