Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Penjualan Daihatsu Xenia Kian Kerdil

Penjualan mobil 7-penumpang kelas bawah Daihatsu Xenia dari bulan ke bulan kian kerdil alias tetap kecil tidak menunjukkan ada geliat untuk sedikit membesar. Penjualan per bulan Mei lalu bahkan terhitung tidak sampai setengah dari bulan Februari lalu.

Untuk bulan Mei, Daihatsu Xenia hanya terjual 2.466 unit sudah mencakup semua model yang kini diunggulkan karena dipasangi airbag. Xenia airbag matic sebagai yang teratas jadi yang paling kecil penjualannya, yakni cuma 90 mobil di bulan itu.

Daihatsu sendiri memasarkan All New Xenia D 1.0 MT (Airbag), All New Xenia M 1.0 MT (Airbag), All New Xenia X 1.3 MT (Airbag), All New Xenia R 1.3 MT (Airbag), dan All New Xenia R 1.3 AT (Airbag).

Penjualan mengerdil dari bulan ke bulan sejak Januari tahun ini. Januari, mereka menjual 4.636 Xenia, Februari 5.137 Xenia,lalu Maret dengan 3.640 Xenia dan berturut-turut mengecil menjadi 3.543 pada April dan Mei menjadi 2.466 unit.

Xenia yang tahun lalu masih menjadi pilihan menarik bagi konsumen Indonesia kini terpaksa terlempar dari daftar penjualan mobil terlaris.