Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Great New Xenia Semakin Bersahabat dengan Keluarga Indonesia

Cirebon dan Kuningan adalah dua kota di Jawa Barat yang menawarkan beragam budaya, kuliner dan destinasi wisata. Di kota inilah, belasan unit Great New Xenia mencoba menelusuri semua yang ditawarkan dua kota tersebut...

Untuk merasakan atmosfer yang berbeda, sekitar 40 jurnalis dari berbagai media memulai perjalanan dengan menggunakan kereta api wisata eksklusif dari stasiun Gambir menuju stasiun Cirebon.

Setibanya di stasiun Cirebon, belasan Great New Xenia sudah menanti di pelataran parkir stasiun. Rombongan media test drive dilepas oleh Hendrayadi Lastiyoso (Marketing Division Head AI-DSO), Rokky Irvayandi (Marketing Division Head ADM) dan Budiman Setiadiwirya (Regional Head of West Java Area AI-DSO), (2/9).

Ketika memasuki ruang kabin low MPV anyar tersebut, perubahan sudah mulai tampak. Kesan luas dan elegan ditampilkan dari ornamen-ornamen interior Great New Xenia. Inilah salah satu bagian yang akan dipersembahkan Xenia untuk Sahabat Keluarga Indonesia.

"Perubahan Great New Xenia terfokus pada teknologi Dual VVT-i yang disematkan di mesin 1.300 liter. Teman-teman media bisa mencoba performa dari mesin baru ini selama perjalanan dari Cirebon menuju Kuningan," ujar Hendrayadi.

Perjalanan menuju Kuningan dengan trek bervariasi, memang sangat cocok untuk menjajal performa mesin 1.3L Dual VVT-i yang disandang Great New Xenia. Jalanan menanjak, menurun dengan beberapa tikungan semua dilahap habis oleh low MPV Sahabat Keluarga ini.

Ruang kabin yang semakin senyap pun dirasakan teman-teman media yang menjadi penumpang di kursi baris kedua. Jadi, tidak ada lagi noise dari luar ataupun suara dari ruang mesin. Hal ini berkat penyempurnaan daya kedap mobil keluarga tersebut.

Great New Xenia pun semakin nyaman tanpa kendala saat melintasi jalan berlubang, semua ini berkat aplikasi sistem suspensi dan rangka bodi terbaru. Penyempurnaan fitur-fitur ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan kendaraan keluarga 7 penumpang yang nyaman, aman dan efisien.