Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Daihatsu UFC-3 Mobil Keluarga (MPV) 7 Penumpang

kebutuhan masyarakat akan transportasi khususnya kendaraan beroda 4 yang ramah untuk keluarga atau mobil MPV memang semakin pesat dan terus mengalami kenaikan permintaan. Sehingga hal ini terus membuat banyak produsen mobil untuk memproduksi mobil yang benar-benar dibutuhkan masyarakat karena adanya peningkatakan daya belinya. Untuk itu salah satu produsen mobil terkemuka yaitu Daihatsu mencoba menghadirkan sebuah produk baru yang mengusung konsep sebagai mobil 7 penumpang yang dibandrol dengan harga murah. Mobil yang dikatakan sebagai adik dari Xenia ini mereka namakan sebagai Daihatsu UFC-3.

Daihatsu UFC-3 sendiri pada dasarnya sempatk dipamerkan pada pameran otomotof nasional namun masih dalam bentuk prototipenya. Dan hingga kini memang dikabarkan sudah mendekati tahap produksi masal. Kemunculan Daihatsu UFC-3 ini dikabarkan akan mengisi tempat mobil 7 penumpang yang berharga murah.

Meski berita kemunculan Daihatsu UFC-3 yang telah akan memasuki tahapan produksi masal, hal tersebut memang tak disangkal oleh pihak Daihatsu sendiri belum lama ini yang diwakili oleh Rokky Irvayandi yang merupakan Domestic Marketing Executive Officer PT Astra Daihatsu Motor. Tak hanya itu saja, bahkan Prijono Sugiarto selaku Presiden Direktur PT Astra Internasional Tbk, akan tetapi kemunculan mobil Daihatsu UFC-3 ini hingga saat ini masih belum dapat dipastikan waktunya. Karena Daihatsu UFC-3 ini memang masih harus melalui beberapa tahapan pengujian lagi diantaranya uji lulus regulasi LCGC yang telah ditetapkan pemerintah selama ini.

Tentunya kehadiran dari Daihatsu UFC-3 ini sendiri dimata para konsumen cukup diapresiasi. Karena akhirnya telah hadir kembali sebuah kendaraan yang pas untuk keluarga namun dibandrol dengan harga yang terjangkau. Dan tentunya, meski Daihatsu UFC-3 ini dihargai murah, bukan berarti nantinya para konsumen akan kecewa dengan yang dibawanya. Sehingga konsumen berharap hadirnya varian mobil keluarga terbaru ini tak hanya harganya saja yang murah, namun baik dari segi spesifikasi dan fitur desain body dan kabin yang benar-benar mampu menunjukkan tingkat kemewahannya. Dan tak lupa juga, diharapkan Daihatsu UFC-3 ini juga memiliki performa mesin yang tak mengecewakan ketika nantinya digeber di jalanan.