Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Puncak Perjalanan Daihatsu Terios 7 Wonders

Daihatsu Terios hadir menjadi saksi sempurnanya perjalanan eksotik di Pulau Komodo.  Betul Terios lansiran terbaru berlabuh di Pulau Komodo (13/10) sekaligus menandai puncak perjalanan Terios 7 Wonders: Hidden Paradise 2013.

Inilah kali pertama sosok transporter hadir di Pulau Komodo. Sekali lagi, istimewanya sosok tersebut Daihatsu Terios dalam misi Terios 7 Wonders: Hidden Paradise Jakarta – Komodo Islands 2013.
Bukan sekadar berkunjung, potensi serta gaung Pulau Komodo memang pantas menyandang Warisan Keajaiban Dunia. Akan tetapi lebih dari sekadar penegasan misi Terios 7 Wonders: Hidden Paradise 2013 sukses menjejakkan kaki di pulau eksotis ini.

Momen inilah yang dinanti. Setiba di Labuhan Bajo dini hari, setelah penyeberangan dari Sape sekitar 6 jam, tim langsung bergegas mempersiapkan ke pulau ini.

Bukan perkara mudah. Pasalnya, bukan sekadar mengangkut personel tim, namun juga mesti menyertakan sosok Daihatsu Terios dalam perjalanan. Inilah tantangannya.

Toh berkat bantuan semua pihak terkait, Phinisi Lafina dari Bone, Sulawesi Selatan siap mengantar tim berlabuh ke Pulau Komodo. Hiruk pikuk di Labuhan Bajo seolah tidak menghiraukan, persiapan loading Terios untuk pagi hari.

Pukul 5 pagi, phinisi Lafina bergegas menuju Pulau Komodo. Ada banyak pulau kecil sesaat berlayar terhampar di laut biru Manggarai Barat. Pulau besar seperti Rinca, Kenawa, hingga Pink Beach menjadi tujuan mengeksplorasi wisata di pulau eksotis di samping diving tentunya.

Sekitar 4 jam, akhirnya tim berlabuh di dermaga Pulau Komodo. Tidak berselang lama, rombongan blogger dan para petinggi Astra Daihatsu Motor, akhir bertemu pada titik ini.

Seluruh peserta baik dari awak media, blogger hingga para petinggi manajemen Astra Daihatsu Motor hadir dalam acara puncak tersebut. Selebrasi sekaligus rasa syukur sukses tim dan Terios hadir di Pulau Komodo.

“Hal ini menegaskan kembali ketangguhan Daihatsu Terios yang menempuh perjalanan 2.985 kilometer dari Jakarta – Pulau Komodo tetap tangguh. Menjadi istimewa, sosok Terios juga hadir bersama tim di destinasi terakhir di pulau eksotik ini,” tukas Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT ADM di Dermaga Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur.

Puas, pasti. Inilah akhir perjalanan Terios 7 Wonders: Hidden Paradise 2013. Pastinya, masih banyak surga-surga yang tersembunyi di bumi Nusantara yang siap diungkap. Setidaknya, 7 spot dalam perjalanan ini menjadi penghapus dahaga Sahabat Petualang untuk mengeksplorasi lebih jauh dan dalam.

Sampai jumpa pada Terios 7 Wonders selanjutnya…