Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Daihatsu Tawarkan Ayla Edisi Spesial di GIIAS 2015

Momen Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) menjadi momen PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menawarkan varian spesial untuk Ayla. Perbedaan hanya ada pada eksteriornya saja yakni warna baru, aero kita dan body sticker.

“Kami sengaja tidak mengubah interior Ayla karena basisnya adalah varian tertinggi sehingga interiornya sudah cukup bagus,” ujar Jendro Trimaryanto, Research and Development ADM di GIIAS, Selasa (25/8).

Ada dua warna spesial yakni kuning dan oranye yang menjadi pembeda edisi spesial dengan produk regular. Pemilihan dua warna ini, menurut Jendro mewakili eye catching sesuai konsepnya. Terlebih selama ini tidak ada warna cerah (kecuali merah) yang dijual untuk Ayla. Pemilihan dua warna spesial ini memakan waktu cukup lama untuk survey ke pasar otomotif Indonesia.

Sementara unit yang dijual sebanyak 60 unit hanya untuk di GIIAS saja yang terdiri dari 30 warna kuning dan 30 oranye. Dari 60 unit tersebut, sudah 14 unit terjual sampai Senin (24/8) lalu dengan rincian 8 unit warna oranye dan 6 unit berwarna kuning.

ADM membanderolnya dengan selisih harga lebih mahal Rp 6 juta sampai Rp 7 juta untuk edisi spesial ini. Untuk tipe manual harganya mencapai Rp 122,95 juta dan tipe otomatis Rp 132 juta.