Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Geser 2 Pesaing Daihatsu Copen Jadi Mobil Favorit Pengunjung GIIAS

Dipenghujung gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, mobil mungil Daihatsu Copen menjadi mobil favorit diantara pilihan pengunjung pameran. Mobil besutan Daihatsu bermesin 600 cc mempunyai gaya roadster dengan atap yang bisa buka tutup itu mengungguli New Mazda CX-5 GT dan Suzuki Ertiga.

Seperti diketahui mengatakan penjualan mobil ini dilakukan secara spot order. Artinya, PT ADM tak menyetok mobil tersebut atau menyediakannya di dealer, hal ini ditegaskan Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra.

"Bila ada yang menginginkan mobil ini akan kita pesankan langsung dari Jepang, disana mobil ini menjadi salah satu mobil paling laris dan diminati," ujarnya.

Pihak Daihatsu membanderol mobil ini Rp400 jutaan dengan dua pilihan transmisi yaitu manual dan otomatis. Atap mobil bisa dibuka dan ditutup dengan mudah, hanya tinggal menekan tombol didekat bangku pengemudi. Meski tidak disebutkan secara gamblang cara detail surveinya, bisa dipastikan survei dilakukan dengan sangat baik, karena menggunakan lembaga survei terpercaya.