Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Ketangguhan Terios Kunjungi Tanah Borneo

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Daihatsu di Indonesia, kembali menggelar ekspedisi keempat, Terios 7 Wonders Wild Adventure Borneo di tahun ini.

Ekspedisi berlangsung pada September 2015 dan akan menjelajahi keanekaragaman flora dan fauna di tanah Borneo. Perjalanan akan menempuh jarak 2.000 KM selama 10 hari sepanjang Palangkaraya, dan akan berakhir di kepulauan Derawan.

Domestic Marketing Executive Officier PT DAM, Rokky Irvayandi mengungkapkan kegembiraannya atas kesuksesan ADM menjalankan program Terios 7 Wonders untuk keempat kali.

"Melalui program Terios 7 Wonders Wikd Adventure Borneo ini kami juga telah membuktikan ketangguhan Terios dalam menaklukkan berbagai kontur jalan di Indonesia, yang menunjukkan bahwa Terios merupakan sahabat yang tepat untuk berpetualang di segala kondisi jalan Indonesi," ujarnya saat jumpa pers di ajang GIIAS 2015, Tangerang Selatan, Jumat (28/08/2015).

Rokky menambahkan, sebanyak 7 unit Terios yang terdiri dari 4 Terios TX MT dan 3 Terios TX AT, siap mengantar para peserta. Ekspedisi Terios 7 Wonders ini bertujuan untuk membuktikan ketangguhan Terios sebagai sahabat Petualang di berbagai kondisi jalan Kalimantan yang berliku.

Rencananya, seremoni keberangkatan akan dilakukan di dealer Daihatsu, TMS Palangkaraya, sebagai lokasi awal dari pembuktian ketangguhan Terios.