Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Terios Jadi Mobil Ke-4 Juta yang Diproduksi Astra Daihatsu

Perhitungan ini dilakukan sejak produksi perdana mereka di Indonesia pada 1978. Mobil ke-4 juta yang diproduksi adalah sport utility vehicle (SUV) Terios.

"Setelah dihitung produksi ke-4 juta pas sekali di Daihatsu Terios yang di jalur ekspor. Tadinya kami pikir keluarnya untuk Terios yang di Timur Tengah, namun pas dicek lagi untuk pengiriman ke negara tujuan Peru," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director ADM, di sela-sela seremoni produksi 4 juta unit, Kamis (7/5/2015).

Amelia menambahkan, produk ini hadir dengan spesifikasi yang hampir sama dengan ada di Indonesia, yakni dengan desain bodi SUV dan menggunakan mesin 1.500 cc. "Spesifikasinya hampir sama, cuma beda di posisi setir. Jadi karena di Peru setirnya kiri maka kami buat semua sesuai regulasi yang berlaku di sana," ungkapnya.

Dari pantauan Okezone, Daihatsu ke-4 juta ini diberi laburan cat warna silver dengan kombinasi warna hitam di bagian grille dan tengah, bumper depan, serta spion kiri-kanan. Terlihat bagian interiornya didominasi warna hitam yang masih dibungkus plastik transparan.