Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Sembilan dari 10 Daihatsu Terios Edisi Terbatas Terjual dalam Empat hari

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menepati janjinya untuk menghadirkan Terios edisi terbatas di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Model SUV itu diproduksi terbatas hanya 10 unit dan dipasarkan hanya di GIIAS. Menariknya, baru empat hari penyelenggaraan GIIAS, Terios edisi khusus itu hampir ludes hanya meninggalkan satu unit saja.

"Hari keempat Terios spesial edisi dari 10 sudah sembilan yang laku. Tinggal satu lagi yang transmisi manual," ujar Amelia Tjandra Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Banten.

Daihatsu Terios edisi terbatas telah dipermak meliputi bagian eksterior dan interior untuk membedakan antara model biasa dengan edisi spesial.

"Perubahan ada di bagian pelek. Di bagian bodi juga ada beberapa perbedaan dibanding model biasa. Di dalam kabin digunakan bahan kulit seperti di door trim, setir, tuas transmisi, dan ada juga emblem spesial editionnya," terang Amelia.

Daihatsu Terios edisi spesial dibanderol lebih mahal sekira Rp11 juta dibanding dengan model biasa. Untuk varian manual Rp239,3 juta dan yang otomatis Rp253,2 juta.