Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Target Penjualan Daihatsu Xenia Terbaru

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) baru saja meluncurkan Daihatsu Xenia terbaru. ADM memiliki harapan banyak pada Daihatsu Xenia. Ini target penjualan Daihatsu Xenia terbaru

“Great New Xenia diproduksi sebanyak 5.000 unit per bulannya, kami pun menargetkan penjualan sebanyak 5.000 unit per bulan,” ujar Amelia Tjandra, marketing director ADM.

Daihatsu Xenia sudah lama menjadi salah satu tulang punggung ADM. Contohnya, pada Januari-Juli 2015, Daihatsu Xenia merupakan penyumbang retailsales dan wholesales terbesar kedua dengan angka 21.806 unit dan 20.586 unit.

Posisi pertama dipegang Daihatsu Gran Max dengan retailsales 34.808 unit dan wholesales 36.025 unit. Sementara posisi ketiga diisi Daihatsu Ayla dengan 20.019 unit (retailsales) dan 19.457 unit (wholesales).

Daihatsu Xenia terbaru menjalani sejumlah ubahan di eksterior, interior, mesin dan fitur. Kini ia memiliki gril besar lengkap berlapis krom, headlamp baru, dan lampu DRL.

Daihatsu Xenia telah dilengkapi dengan sensor parkir di bagian depan dan jam protection pada kaca samping pengemudi. Daihatsu Xenia kini mengandalkan mesin berkode 1NR-VE berteknologi Dual-VVTi. Mesin ini memiliki kapasitas mesin 1.329 cc dengan tenaga 97 dk. Namun, untuk versi 1.000 cc 3-silinder, Xenia masih mengandalkan mesin pendahulunya berkode EJ-FE.

Ada 11 tipe yang ditawarkan ke konsumen. Harga termurah Rp 151,8 juta dan harga termahal Rp 205 juta. Semuanya harga on the road Jakarta.