Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Empat Mobil Konsep Daihatsu Mejeng di GIIAS

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memamerkan empat kendaraan konsepnya selain line up yang meluncur di Indonesia pada ajang GIIAS 2015. Keempatnya menjadi pemanis di both Daihatsu dan menjadi pusat perhatiang pengunjung pameran. Apa kelebihan keempat kendaraan ini?

Daihatsu ‎Cocoa Mira mempunyai tampilan klasik dengan dominasi warna-warna cerah. Kendaraan ini dapat menjadi pilihan wanita dinamis yang stylish. Cocoa Mira menggunakan mesin tiga silinder 658cc DOHC VVT-i. Mobil yang memiliki panjang 3.395 milimeter (mm), lebar 1.475 mm dan tinggi 1.560 mm ini dapat meyemburkan tenaga sebesar 63 daya kuda.

Berikutnya adalah Daihatsu Move Custom RS mempunyai konsep sporty dan futuristik, dengan teknologi baru D-Force Control Technology pada bagian kerangka mobil. Selain itu, Move juga dilengkapi Advance Smart Assists II pada sistem kendali dan Eco Idle System yang membuat pemakaian bahan bakar menjadi irit.

Mobil ini menggunakan mesin 658cc DOHC VVT-i dengan intercooler turbocharger. Kendaraan dengan panjang 3.395 mm, lebar 1.475 mm dan tinggi 1.630 ini mampu menghasilkan tenaga yang sama seperti Cocoa Mira.

Sedangkan Daihatsu Wake masuk dalam kelas Multi Porpose Vehicle (MPV)‎. Interior yang luas menjadi keunggulan dari mobil yang satul ini. Mobil ini menggunakan mesin DOHC VVT-i, yang spesifikasinya sama persis dengan Cocoa Mira dan Move.

Dan yang terakhir Daihatsu Hijet merupakan kendaraan Multi Purpose Utilisation (MPU) ini merupakan kendaraan kargo. Sayangnya keempat kendaraan ini masih belum di jual, dan perlu pengembangan selanjutnya.