Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Penjualan Daihatsu Semester I 2015 di Indonesia

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mencatat prestasi yang cukup baik pada semester I 2015. ADM meraih angka wholesales sebesar 88.879 unit dan retailsales sebesar 85.516 unit.

Dengan pencapaian tersebut, pangsa pasar Daihatsu untuk wholesales naik 2%, dari sebelumnya 14,9% menjadi 16,9%, sementara retailsales, naik 1% dari sebelumnya 15,2% menjadi 16,2%.

“Daihatsu melewati tengah tahun 2015 dengan prestasi yang cukup menggembirakan. Di tengah kondisi pasar otomotif domestik yang sedang menurun, Daihatsu membukukan angka penjualan yang relatif lebih baik dibandingkan dengan sesama rekan pemain otomotif," jelas ungkap Amelia Tjandra, Direktur Marketing ADM.

Amelia menambahkan, "Sekalipun secara volume mengalami penurunan dibanding tahun lalu, namun penurunan tersebut lebih rendah jika dibandingkan dengan penurunan pasar secara nasional. Bahkan pangsa pasar malahan mengalami kenaikan."

Wholesales Daihatsu selama enam bulan tahun 2015 disumbang oleh tiga kontributor utama yakni Gran Max, Xenia, dan Ayla. Sementara itu untuk retailsales penopangnya tidak jauh berbeda dengan wholesales, yaitu Gran Max, Xenia dan Ayla.