Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

VIVA.co.id dan Daihatsu Ajak Keliling Kalimantan

Daihatsu dan VIVA.co.id kembali mengajak blogger untuk merasakan penjelajahan seru, kali ini akan diajak untuk melihat keindahan alam Kalimantan dengan New Daihatsu Terios. Perjalanan asyik dengan tema "Borneo Wild Adventure"  ini akan dilaksanakan pada 14 - 23 September 2015.

Para blogger terbaik berkesempatan menjelajah dari Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, dan berakhir di Kalimantan Timur. Dengan rute tujuh destinasi yang sangat menantang; mulai dari Palangkaraya, Kruing, Pulau Kaget & Kandangan, Amuntai & Balikpapan, Samarinda, Kutai, dan berakhir di Maratua.

Pertama, blogger akan menjelajah Palangkaraya (Kalimantan Tengah), yang merupakan kota dengan luas wilayah terbesar di Indonesia. Di sini blogger akan diajak untuk menjelajahi kehidupan Orang Utan.

Lalu akan dilanjutkan melihat keindahan Kruing, dan Banjarmasin (Kalimantan Selatan), yang terkenal akan wisata kulinernya di antaranya durian dan lontong orari.

Setelah puas berada di sana, blogger akan melanjutkan perjalanan ke Pulau Kaget dan Kandangan, tempat kera hidung panjang atau bekantan menjadi hewan endemik di sini dan juga hutan anggrek nan indah.

Amuntai dan Balikpapan (Kalimantan Timur) menjadi destinasi  perjalanan “Borneo Wild Adventure” selanjutnya. Para blogger akan diajak untuk melihat bagaimana kerbau rawa atau kerbau air tinggal secara bebas di alam dan juga menyaksikan tempat penangkaran buaya.

Perjalanan ini akan diteruskan ke Samarinda, tepatnya di Desa Pampam Dayak Kenyah. Kemudian dilanjutkan ke Tanjung Kutai, daerah ini terkenal  akan kayu ulinnya.

Perjalanan blogger akan berakhir di Maratua, karena keindahannya, pulau cantik ini disebut-sebut sebagai pulau surga. Di sini terdapat sejumlah objek wisata bahari menawan, salah satunya taman bawah laut yang diminati wisatawan mancanegara terutama para penyelam kelas dunia.

Sungguh beruntung  bagi Anda yang mendapatkan perjalanan menarik ini. Bila ini menjadi impian Anda, segera kirimkan tulisan blog Anda ke VIVA.co.id.

Tuliskan artikel tentang keinginan atau pengalaman Anda mengunjungi salah satu atau lebih destinasi Borneo Wild Advanture.

Dan tambahkan cerita seandainya Anda melakukan keinginan atau pengalaman tersebut menggunakan New Daihatsu Terios.

Aspek yang bisa dituliskan mencakup budaya, kuliner, adat-istiadat, dan juga spesifikasi mobil New Daihatsu Terios.

Segera kirim tulisan Anda. Sebagai informasi singkat, lomba blog "Borneo Wild Adventure" ini akan berlangsung selama 1 bulan setengah, mulai 22 Juni hingga 10 Agustus 2015. Informasi lengkapnya klik di sini.