Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Ayla Limited Edition Siap Meluncur, Apa yang Beda

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) rupanya menyiapkan edisi terbaru dari mobil murah ramah lingkungannya atau Low Cost and Green Car (LCGC) Ayla. Mobil mungil dengan konsumsi bahan bakar irit ini dikatakan bakal keluar edisi limited edition-nya.

Menurut Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM, peluncuran Daihatsu Ayla edisi terbatas ini akan dilakukan bertepatan dengan acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tanggerang, 20-30 Agustus mendatang.

"Ayla limited edition ini hanya akan dijual di GIIAS 2015, karena menyambut peringatan 17 Agustus," ujar Amelia kepada wartawan di kantor Daihatsu di Sunter, Jakarta, Jumat malam, 10 Juli 2015.

Wanita yang akrab disapa Amel itu juga menyatakan, yang paling menonjol dari Ayla pada umumnya terletak dari segi warna. "Ayla limited edition ada dua warna, warna A ada 30 dan warna B ada 30 juga. Kalau mesinnya masih sama," kata Amel.

Namun sayang, saat ditanya lebih detil mengenai perbedaan serta harga yang akan dipatok untuk Ayla limited edition, Amel memilih bungkam. Menurutnya, saat mendekati peluncuran, Daihatsu akan membocorkannya lebih lanjut tentang Ayla limited edition.

Akan tetapi, selain Ayla edisi terbatas, Daihatsu juga rupanya akan menghadirkan versi Daihatsu Terios limited edition yang mengusung tema sama, yakni menyambut Hari Ulang Tahun Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus.

"Kalau Terios limited edition jumlahnya tidak seperti Ayla limited edition (kurang dari 30 unit). Sebab harganya lebih mahal," tutup Amel.

Di acara GIIAS 2015 nanti, Daihatsu juga akan menghadirkan dua model concept car, empat unit mobil CBU dari Jepang, mobil Daihatsu yang sudah dimodifikasi, serta sejumlah line-up mobil Daihatsu.