Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Mengunjungi Liarnya Borneo Bersama New Daihatsu Terios

Siapa yang masih meragukan keliaran alam Borneo? Saking liarnya disebut-sebut sebagai Hutan Amazon-nya Indonesia! Tentu saja perlu nyali yang tinggi dan tidak lupa peralatan pendukungnya juga harus bernyali tinggi dan siap dibawa ke alam liar borneo yang kadang tak tentu jalurnya serta ekstrim medannya.

Kali ini kesempatan baik ditawarkan lagi oleh PT. Astra Daihatsu Motor yang juga diumumkan oleh Viva.co.id., yaitu kembali mengajak sahabat-sahabat petualang ke destinasi terbaik di Indonesia yaitu Alam Liar Kalimantan. Tentu saja perjalanan itu akan dilakukan bersama mobil Daihatsu Terios yang tangguh. Mengingat daratan Borneo yang masih jarang dijamah karena aksesnya yang sulit, tentu saja Daihatsu mempunyai keberanian yang lebih menawarkan destinasi kesana. Ternyata ada rahasia dibalik itu semua, yaitu komponen-komponen yang tangguh menyatu dalam satu mobil yang disebut Daihatsu Terios.

Terios Tangguh! Tangguh! Tangguh!

Mesin yang Kuat dan tangguh. Mobil ini dilengkapi dapur pacu berkode 3SZ-VE 1.500 cc DOHC 16 Valve VVT-i bertenaga 109 ps/6.000 rpm dan torsinya 14,5 Nm/4.000 rpm. Mobil Terios ini memang sangat pas bagi sarana si petualang.

Suspensi optimal. Suspensi (Depan): MacPherson Struts dengan per keong dan stabilizer. Suspensi (Belakang) : 5 Link Rigid Axle dengan per keong. Dengan kelebihan tersebut, mobil ini dapat melewati berbagai medan dan penumpang tetap duduk nyaman.

Medan yang sulit di tempuh seringkali masih minim pencahayaan, namun berpetualang dengan Daihatsu Terios tidak usah khawatir karena lampu depannya yaitu Projector Headlamp (TX) yang memberikan pencahayaan maksimal namun tidak menyilaukan selain itu Desainnya juga sporty.

reSementara itu, Rear Lamp nya lebih modern dan dinamis, serta meningkatkan visibilitas kendaraan dari belakang. 

 

acAC Double Blower (TX) memberikan kesejukan merata dapat dinikmati di setiap sudut kabin, menjadikan perjalanan Anda kian menyenangkan. 

New Meter Combination dengan desain sporty dan mewah namun tetap mudah dibaca.  

 

Dan, yang lebih penting itu pakai Daihatsu Terios ini jauuh lebih hemat pengeluarannya karena Electric Power Steering (EPS), sehingga kemudi menjadi lebih ringan dan hemat bahan bakar karena diatur secara elektrik. Alasan penting memiliki Terios karena harga bahan bakar yang cenderung sering naik dan bisa mengangkut penumpang lebih banyak dengan 7 Seater. Jadi, berpetualang jadi lebih rame kan!  

TAF (Total Advance Function) Body. Teknologi keselamatan pasif pada konstruksi body mobil yang akan menyerap efek benturan pada saat terjadi tabrakan, sehingga aman bagi pengemudi dan penumpang di dalamnya.